Sabtu, 12 Februari 2011

poke download : everything happens for a reason (hollywood nobody)

Lima tahun berkecimpung di dunia musik, Hollywood Nobody akhirnya merilis album full perdananya. 'Everything Happen for a Reason' patut menemani hari-hari Anda.

Album dibuka dengan single singkat berdurasi 1.48 menit, 'Harmony is D Minor'. Tembang manis perkenalan dari band asal Bandung tersebut, 'Secret Nobody Knows' bisa jadi memang akan menjadi rahasia yang dibagi untuk Anda. Dengan iringan string dan gitar akustik, lagu ini sangat memanjakan telinga.

Single perdana mereka, 'Telescope' terdengar catchy dengan nuansa groove. Denting piano di lagu ini menambah nuansa tersendiri. Beberapa instrumen ikut ditambahkan untuk melengkapi suasana.

Mereka juga menggarap ulang lagu The Cardigans bertajuk 'Love Song'. Dengan nuansa bossanova, Hollywood Nobody menghadirkan rasa baru untuk lagu tersebut.

Track-track lain di album ini juga pantas untuk disimak. Sebut saja 'The Boy and a Guitar' juga 'I Write This Song for You' dengan lirik yang bercerita.

Semua lagu di ''Everything Happen for a Reason' ditulis dalam bahasa Inggris. Dian (vokal), Romy (gitar), Irma (kibord), Dendi (bass) dan Lutfi (drum) tampaknya lebih lugas mengungkapkan kisah mereka lewat bahasa Inggris.

Pemilihan kata-kata untuk lirik lagu mereka patut diacungi jempol. Tentu saja semua terjadi untuk sebuah alasan, seperti judul album mereka. Apa alasan itu? Coba simak sendiri, mungkin Anda akan merasakannya sendiri.

Tracklist album 'Everything Happen for a Reason' Hollywood Nobody:


  1. Harmony is D Minor
  2. Ballad of a Hero
  3. Betrayal
  4. Secret Nobody Knows
  5. Into Hate
  6. Love Me
  7. I'll Still Leave
  8. Telescope
  9. Theories
  10. Love Song
  11. The Boy and a Guitar
  12. Woe to You, Lover
  13. I Write This Song for You
  14. No Existence Could be Harder

DOWNLOAD DISINI

1 komentar:

Anonim mengatakan...

link ny dah tamat