Senin, 07 Februari 2011

Poke Download : Vakansi (White Shoes and The Couples Company)

Tahun untuk White Shoes & The Couples Company (WSATCC) bukanlah waktu yang dirasa sebentar untuk melangkah sejauh ini. Menghadirkan 3 album setelah sebelumnya mengeluarkan album pertama di tahun 2005 dan mini album Skenario Masa Muda di tahun 2008 lalu, kini WSATCC siap menebar virus album terbarunya yang bertajuk "Album Vakansi".

Beranggotakan Aprilia Apsari (vokal), Rio Farabi (gitar akustik, vokal latar), Saleh Husein (gitar elektrik, vokal latar), Ricky Surya Virgana (bass, cello, vokal latar), Aprimela Prawidyanti (keyoboards, piano, viola, vokal latar) dan John Navid (drum, perkusi), WSATCC akan mengiris telinga rilekser semua dengan lantunan lirik-lirik mempesona ala Aprilia Apsari dkk.

"Rasanya baru kemarin kami masih duduk berkumpul memainkan lagu-lagu kami menumpang di kelas jurusan musik hanya dengan piano dan gitar akustik bahkan kadang di tengah sebuah studio yang belepotan tanah liat, kadang ditemani bau cat minyak atau bau M3 (pelumat tinta sablon). Semua yang berlalu selama lebih kurang 8 tahun ini tidak terasa dilewati, kadang bahkan ada memori-memori manis yang terlupa." ujar sang vokalis dalam rilisnya kepada rileks.com beberapa waktu lalu.

Bertempat di Galeri Foto Antara, Jl. Antara no. 9, Pasar Baru, Jakarta. WSATCC sukses berat membuat para penggemar dan wartawan yang hadir berdecak kagum akan album yang menggandeng musisi-musisi legendaris seperti Fariz RM, Riza Arshad dan gitaris jazz, Oele Pattiselanno itu.

Seperti diketahui, Album Vakansi adalah Koper, Catatan Harian atau Kotak Memori dari pengalaman melalui hari-hari bersama White Shoes & The Couples Company. Catatan pergi ketempat-tempat baru, mengalami hal-hal baru serta rangkaian cerita lainnya yang dialami oleh anak-anak muda WSATCC yang mengobarkan semangat tinggi dan selalu mengutamakan  kekuatan semangat muda.

Penasaran seperti apa isi dari kekuatan "Album Vakansi" nya WSATCC? silahkan langsung aja meluncur ke toko-toko kesayangan kamu!

WSATCC "Album Vakansi" :

1. Berjalan-jalan
2. Zamrud Khatulistiwa
3. Senja Menggila (Versi 2010)
4. Selangkah Keseberang
5. Rented Room
6. Kampus Kemarau
7. Sans Titre
8. Hacienda
9. Masa Remadja
10. Ye Good Ol’ Days
11. Vakansi
12. Kisah Dari Selatan Jakarta
13. Matahari



DOWNLOAD VAKANSI

0 komentar: